Minggu, 06 Februari 2011

Terima kasih ya,,,, Tuhan ku

Semalam aku merasakan bahwa Tuhan memang terbukti baik bagi semua orang entah itu bagi orang yang sedang jauh darinya atau dekat.... yang jelas, semalam aku dah ga ngerti harus berbuat apa untuk melarang wanita ini untuk pergi, aku hanya dapat berkata silahkan pergi selama dalam batas-batas yang wajar.... namun aku tetap takut dia bermasalah, aku hanya dapat berserah kepada Tuhan saja, namun dalam permohonan kepada Tuhan, harus benar-benar sepenuhnya total penyerahan kepada Tuhan atas apa yang diminta dan cukup percaya.... aku ga ngerti harus berbuat apa, karena semalam aku sedang ikut ibadah di gereja dengan teman, jadi aku ga bisa menemani dia.... aku mengucapkan doa tersebut masih di tengah-tengah acara, dan ternyata sebelum ibadah tersebut selesai, dia mengabari aku kalau dia tidak jadi berangkat karena hujan....

memang cara Tuhan sangatlah unik dan susah untuk dimengerti oleh kebanyakan orang, namun lihatlah apa yang terjadi di sekitar kita itu sebenarnya merupakan tatanan yang telah dipersiapkan untuk kita pahami dan nikmati....

walaupun sekarang aku sedang dalam keadaan kesehatanku terganggu, aku tetap bersyukur kepada Tuhan bahwa untuk mendapatkan stamina yang sekuat aku tidak semua orang bisa mempunyainya....
aku hanya dapat berserah kepada-Nya saja atas segala apa yang aku hadapi selama ini.... semuanya akan menjadi baik kembali.....

terima kasih Tuhan ku....
-daswitch-

06 Februari 2011 13:06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut