Senin, 14 Februari 2011

Save Me from Myself

Tuhan, aku telah hancur........
Tuhan, aku ga sanggup menghadapi semua ini............
Tuhan, orang yang memang telah membuka hati untukku telah menutupnya rapat-rapat hingga tak tahu sampai kapan dia seperti itu karena kesalahanku dalam bersikap.........
Tuhan, apakah yang aku alami sekarang ini atau caraku bersikap hingga membuatku hancur seperti ini kesalahan yang dituduhkan kepada siapa?
Tuhan? (tidak akan mungkin)
Orang tua?
Lingkungan?
Teman?
Pendidikan?


Apa yang telah aku lakukan selama 20 tahun ini hancur saat sekarang ini,, semuanya yang telah aku lakukan kepada orang lain serasa sia-sia...
Segala teori yang mendalam membuatku buta akan semuanya....
Harus bersikap seperti apa lagi....
Apa ada salah saat aku berbuat baik kepada orang lain??

Segala hal yang aku lakukan semuanya sia-sia hingga orang yang sebenarnya telah membukakan hatinya untukku malahan sekarang dia seperti membalikkan tangan dengan menutup rapat-rapat tanpa celahpun untukku, karena kesalahanku dalam bersikap, bertindak, berkata-kata....
Menembus kecepatan 120km/jam tidak cukup untuk dapat membukakan pintunya sekali lagi...; menemaninya saat terbaring di rumah sakit membuatku semakin melupakan semuanya; mengabaikan diri sendiri dalam merawat diri dengan hanya mandi 2 hari sekali selama 4 hari; menemani di sampingnya dengan mengajak dia bicara dan menemaninya hingga di bawah kolong tempat dia berbaring telah aku lakukan.... Tuhan, maafkan aku, aku telah menyakiti hatinya hingga seperti ini.....

Apakah yang dikatakan guruku saat SMA terbukti kebenarannya,, katanya saat masih anak-anak bila dia nakal, kelak saat dewasa dia akan berhenti melakukan itu semua karena segalanya sudah pernah dia lakukan, sedangkan yang kedua adalah kebalikannya...

Tuhan, aku takut akan apa yang aku lakukan ini, aku berpikir apakah yang aku alami sekarang ini sama seperti saat Daud mencintai Betsyeba?

Tuhan, selamatkan aku dari semua ini,,
karena tidak ada seorangpun yang bisa membuat aku bebas...

siapakah yang akan datang menjadi malaikat buatku?
atau aku yang akan menjadi malaikat untuknya??

Tuhan, aku ingin merubahnya sedikit demi sedikit,, dan aku percaya aku bisa bersamaMu...
Bila Engkau saja dapat merubahku, pastilah Engkau dapat melakukan hal tersebut kepadanya....


-Jewish-
-Daswitch-
14 Februari 2011


Valentine's Day...

1 komentar:

Pengikut