Rabu, 17 Agustus 2011

I LOVE U MOM...



sejak aku masih di tempat yang belum pernah kau pikirkan,
kau mendendangkan sebuah lagu yang selalu kau nyanyikan.
sekecil bayanganku aku hadir di dunia.
dan kau menyambutku dengan kesakitan. 

banyak hal yang telah engkau lakukan,
agar aku tak dipandang sebelah mata.
kau singkapkan, pikiranku,
yang lemah tak berdaya, tuk menghadapi semua.....

kasihmu, selalu ada di hatiku,
menemaniku, saat tak ada dirimu,
hadirmu, membawa cahaya hidupku,
hingga kau hadir disini, menemaniku hingga ujung waktumu...

kau ajariku dalam perkataan,
kau ajariku dalam berpikiran,
kau ajariku dalam perbuatan,
Agar semua yang ku lakukan benar di mata Tuhan.
Aku dan Cintaku merindukan kasih IBU
ada ataupun tidak aku masih dapat merasakan
kasih IBU
-daswitch-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut