Jumat, 17 Desember 2010

cerita pagi ini

aku beberapa hari yang lalu menuliskan sebuah karya temanku di wall facebookku...
aku hanya ingin menyampaikan bahwa karyanya sebenarnya sangat indah...
akan tetapi apa yang terjadi???
aku dianggap plagiat...
aku dimusuhi olehnya....
aku telah meminta maaf kepadanya dan dia tetap tidak memaafkanku...
aku berujar salah....
aku terpaku di dua hati yang bernama sama dan berkeyakinan sama....
aku hanya ingin menjadi sahabatnya....
aku percaya dia masih mendengarkanku dari kejauhan....
aku percaya hati persahabatan ini melebihi pertemanan yang sempat terjalin di masa lampau....
aku mengendalikan hatiku ini untuk sendiri tanpa satupun yang terpaut....
aku ingin menyatukan hatiku bersamaan dengan logikaku yang tak terkendali.....
aku ingin memperbaiki semua ini dan membalut segala hal yang berlubang...
agar aku dapat mengendalikan segalanya.....


-daswitch-
 -jewwish-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut